3 Tempat Kuliner Murah enak harga angkringan di Bali

"Untuk informasi dan pemesanan cepat Watersport Tanjung Benoa, Odyssey Submarine, voucher Quicksilver Cruise Bounty Bali Hai Sunset Dinner, paket tour rombongan/ grup di Bali, spa, sewa mobil dgn supir, tiket Kecak Uluwatu dan Barong, Dolphin Lovina, Rafting Ayung dan Telaga Waja dan paket wisata murah lainnya di Bali silakan hubungi :
PT BALI BERJAYA
WA : 081 236124 950 (24 jam)
Telp. 081 353 454212, 081236124950
"
DISKON MURAH JULI - AGUSTUS - SEPTEMBER 2017VOUCHER PROMO LIBURAN BALI (HARGA ONLINE)
Watersport Tanjung Benoa Rp. 200.000 85.000 /orang
Ayung Rafting Rp. 450.000 275.000 /orang
Telaga Waja RaftingRp.450.000 275.000/orang
Quicksilver CruiseRp. 950.000 790.000 /orang
Bounty CruiseRp.960.000 665.000 /orang
Bali Hai CruisesRp.995.000 885.000 /orang
Sunset Dinner Cruise (romantic dinner) Rp.600.000 420.000 /orang
Seawalker Tanjung BenoaRp.650.000 380.000 /orang
Marine Walk Nusa Lembongan Rp.950.000 710.000 /orang
Sewa Mobil Bali + Driver (tanpa BBM)Rp.300.000 300.000 /10 jam
Sewa Mobil Mercy S Class, E class, BMW, Hummer, Mini Cooper, Vellfire, Toyota Alphard, camry, Hiace, Innova, Fortuner, Rental Bus untuk wedding, mobil pengantin, kunjungan pejabat, meeting, liburan mewah BaliRp.2.000.000 1.700.000 /10 jam
Scuba DivingRp.500.000 300.000 /orang
Odyssey SubmarineRp.900.000 645.000 /orang
Tour Pulau PenyuRp.650.000 350.000 /10 orang
Seafood Pantai JimbaranRp.275.000 140.000 /paket
Bali Bird ParkRp.140.000 105.000 / orang
Naik Unta (Camel Safari)Rp.400.000 300.000 /orang
Naik Gajah (Elephant Safari)Rp.700.000 560.000 / orang
Tiket tari Kecak Uluwatu (Sunset) Rp.120.000 95.000 / orang
Tiket Tari Barong BatubulanRp.120.000 65.000 / orang
Tiket Perahu Dolphin Lovina (Lumba-Lumba)Rp.250.000 100.000 / orang
WaterbomRp.550.000 450.000 / orang
Paket Spa BaliRp.400.000 250.000 / orang
Paket Tour Seafood Jimbaran KecakRp.650.000 550.000 / orang
Fast Boat ke LombokRp.520.000 440.000 / orang
Wisata Cycling (bersepeda)Rp.520.000 380.000 / orang
Foto Pakaian Adat BaliRp.500.000 300.000 / orang
Rumah makan enak halal + nasi kotak Bali Rp.30.000 15.000 / orang
BOOK NOW >>>BOOK NOW >>>

3 Tempat Kuliner Murah enak harga angkringan di Bali, yuk mampir ke rumah makan d’Sambal 

Outlet d’Sambal :

d’Sambal Uluwatu -GWK
Jalan Raya Uluwatu Jimbaran, seberang SPBU UNUD

d’Sambal Nusa Dua/ Tanjung Benoa
Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua – Jimbaran, sebelah lampu merah Taman Griya
Telp/ WA : 0821 441 24551

d’Sambal Airport Ngurah Rai – Kuta
Jalan Toyaning Kedonganan, 50 meter dari Benoa Square

Melayani juga paket voucher makan siang/ malam untuk rombongan, tour, nasi box halal dll. Hubungi / SMS/ WA: 0821 441 24 551

Menu spesial : 42 sambal khas Bali dan Indonesia, ikan bakar khas Jimbaran, aneka ikan goreng, ayam kampung bakar pedas, ayam kampung penyet enak,  bebek goreng penyet bakar, Ayam bakar, ayam penyet, ayam goreng spesial, udang krispy, pecel lele, aneka seafood, belut, pete, aneka sayuran enak, dan banyak pilihan menu khas Indonesia lainnya. Semua sambal fresh, baru dibuat saat dipesan.   Kami juga menyediakan pesanan nasi kotak atau nasi box, snack box dan jasa catering parkir bus luas. Telp / WA / SMS : 0821 441 24551. Kapasitas : 100 orang tempat duduk. Melayani tempat makan halal untuk rombongan, nasi kotak, kue kotak atau snack box untuk tour group. Tersedia parkir mobil, bus luas, driver tour guide makan gratis untuk rombongan (pemesanan terlebih dulu)

Mau jasa pesan antar atau delivery ke rumah atau kantor atau hotel? Cek aplikasi Go food (Gojek) dan search nama rumah makan “d’Sambal

 

ada tempat namanya JF (Jinggo Food),
di Jl. Sudirman depan Circle K,
yang jualan nasi jinggo, rujak kuah pindang, rujak gula.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempatnya kayak lesehan gitu. Jual makanan macem2 ada nasi Jinggo, rujak kuah pindang khas bali, rujak gula (bumbu rujaknya pake gula merah), es gula (sirop), cemilan2 kayak usus goreng dll. Murah meriah..buka malam jam 8an dan selalu rame.
Jumat, 10 September 2010 16:09:12 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Tejatini :
ada tempat namanya Kedai Bli Cosby,
di Jalan Jendral Sudirman depan SMA 2 Denpasar,
yang jualan Rujak& Tipat Khas Bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempatnya nyaman, enak untuk nongkrong anak muda, ada sate plecing ( sapi) khas Bali, minuman khas dari Singaraja ( es bir), es teler nya eunak tenan..
Selasa, 20 April 2010 15:04:49 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Yeni :
ada tempat namanya Rujak Gelogor,
di Denapar Kota,
yang jualan Rujak andminuman Bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Yang satu ini udah dari tahun 80 and rame lo….pejabat banyak yang makan.Eh jangan salah harganya anak sekolah lo. Kalian datang ya, yang di jual Rujak bali …ama banyak lagi.dadadadad met datang di Bali ya
Rabu, 07 Januari 2009 22:01:16 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Sariani :
ada tempat namanya Warung Bli Made,
di Jl Turi Denpasar Timur,
yang jualan Rujak Kuah Pindang and es Daluman, kolak.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Wah ini tempat tidak pernah SEPIIIIIIIIIIIIIIII…..sampai antreeee looo…apalagi jam makan siang. dari pegawai sampai anak sekolahan…….wah di jamin betul betul….puas….RUJAK KUAH PINDANG….GULA…itu yang palig aku suka…..top and es daluman pakai Gula Balinya…TOP MARKOTOP…..JEEENNNN SAJAN…….tenan lo…..coba ya

Hu’u –
Jl. Oberoi, Petitenget

JPs Warung –
Jl. Dhyana Pura 6

Kura Kura –
Jl. Raya Seminyak 15

La Maison –
Jl. Kunti 118 X, Seminyak
ada tempat namanya Vivi,
di Jln gunung sanghyang 116 A,
Katanya sih, …wah, bakwan di depot VIVI ini bener enak. bakwan, mie, sama gorengannya enak semua sih kalau menurutku. kalian coba dulu deh ………. 🙂
Rabu, 07 Januari 2009 16:01:51 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
hefi :
ada tempat namanya bakwan campur VIVI,
di Jln gunung sanghyang 116 A,,
yang jualan bakwan , siomay, tahu isi, bakwan goreng , mie ayam, mie pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Jln gunung sanghyang 116 A, klu dari gunung agung terus aja ke arah poltabes, hbs pompa bensin maju dikit ketemu warnet , nah disitu tempat nya, RM BAKWAN yang uenakkkkkkk
Bakwan e nggak pake pengawet yang jelas, ku tahu karena pas pembuatan aku lihat langsung krn pas lg proses penggilingan bakwan
udah gitu kenyal banget bakwan dan siomay e
dijamin pu…..as………………
serta mie…aku paling demen
kenyal banget deh…
nah coba in dong
dijamin ……1000% kamu bakal balik lagi
Rabu, 07 Januari 2009 15:01:30 nilai: 7,2/10,0 ( 9 )
kuta boy :
ada tempat namanya bakwan surabaya,
di jl. teuku umar, kiri jalan menuju renon.,
yang jualan bakwan dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, …pilihan bakwannya banyak, ada siomay basah dan goreng, usus isi, tahu isi.
harganya murah cuman Rp. 8000/porsi isi 8 macam boleh pilih.
mau beli separoh porsi is ok.
Sabtu, 07 Oktober 2006 22:10:29 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Savy :
ada tempat namanya Bakso Romo,
di di depan SD Cipta Dharma,
Katanya sih, …Enak banget baksonya. Asliiii…coba az 🙂
Jumat, 01 September 2006 17:09:42 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
robby dan carol :
ada tempat namanya BAKWAN SURABAYA,
di JLN.TEUKU UMAR 54 X,
yang jualan aneka bakwan pokoknya.
Katanya sih, …bakwan surabaya tempat nya di dpn bank bca teuku umar,gampang dicari dan parkir juga gampang. bakwan enak banget,tiap hari rame trus dan pasti habis,jadi ngak bakalan pakai formalin,krn selalu fresh. dan juga ada lumpia surabaya yang khas buanget.ngak kalah enak nya deh..
yang jualan cakep juga…ramah,dan welcome buanget deh…
kalau liburan rame banget ampe ngak ada tempat,tamu banyak dari Surabaya,jakarta,bandung dll.jadi kalau kalian ke bali mampir DIJAMIN PUAS DEH!!!!!!!!
Senin, 24 April 2006 02:04:15 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
kun kun :
ada tempat namanya Bakwan Surabaya,
di Teuku Umar, dekat restaurant canton. dari simpang enam kira kira 200- 300 meter ke arah Dewi Sartika.,
yang jualan Aneka Bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempatnya mudah dicari, parkir gampang. Penjual nya orang surabaya asli, ramah, dan welcome. Bakwannya enak enak. ada gorengan, kukus, pentol juga ada berbagai macam. Bisa dipesan untuk dibawa pulang ke Jawa,atau abroa

Mykonos –
Jl. Laksamana 52, Oberoi

Mades Warung –
Jl. Raya Seminyak

Q-Bali –
Jl. Dhyana Pura, Abimayu Arcade
Siomay Bandung Abah Oman – Denpasar
Siomay Bandung Abah Oman – Denpasar
Padang Jl. Raya Ubud, Ubud
Nomad Bar & Restoran Jl. Raya Ubud, Ubud
Nuriani Warung Jl. Hanoman, Ubud
Nuri’S Warung Jl. Raya Sanggingan, Ubud

Biasanya siomay yang dikenal enak memang berasal dari Bandung, namun kalau ingin mencicipinya tak perlu jauh-jauh pergi ke Bandung. Sudah banyak penjual siomay yang tersebar di kota-kota lain, begitu juga untuk Pulau Bali. Siomay Bandung Abah Oman salah satunya, berada di Jl. Cokroaminoto
Show Details
Warung Naughty Nuri’s – Ubud
Warung Naughty Nuri’s – Ubud
Selain wisata alam dan culturenya, Bali juga dikenal dengan aneka kulinernya. Naughty Nuri’s Warung yang berada di Jl. Sanggingan, Ubud, merupakan salah satu warung yang cukup dikenal hingga mancanegara.
Show Details
Soto Ceker – Kuta
Soto Ceker – Kuta
Menyusuri sepanjang jalan di area pantai Kuta memang cukup menyenangkan, apalagi disaat malam mulai tiba. Selain untuk menikmati suasana Kuta di malam hari, daerah ini tidak pernah sepi oleh orang yang berlalu lalang, baik mereka yang jalan kaki maupun menggunakan kendaraan
Warung Mina
Warung Mina

Salah satu tempat wisata kuliner di Bali yang menjadi favorit para turis mancanegara adalah Warung Mina yang terletak di Jalan Raya Dalung, Denpasar, Bali. Tentu saja Warung Mina ini adalah sebuah tempat makan di Bali yang mempunyai cita rasa yang enak dan juga di banderol dengan harga yang murah. Nuansa khas Bali juga akan di hadirkan di Warung Mina ini sembari anda menikmati makanan yang anda pesan.

Beberapa menu andalan dari Warung Mina ini adalah seperti gurame goreng, gurame filet santan kemangi, cumi goreng, lele goreng, gurame asam pedas, gurame asam manis, cumi goreng tepung dan beberapa menu yang lainnya. Bagi anda yang datang rame-rame, anda bisa memesan paket mengibung yakni pesan makanan lengkap dengan lauknya dan di taruh di nampan yang besar yang di bagian alasnya di beri daun pisang.

Ayam Presto Genteng Biru
Ayam Presto Genteng Biru

Tempat wisata kuliner Bali yang berikutnya adalah sebuah tempat makan yang di namakan Ayam Presto Genteng Biru dan tempat makan di Bali terenak ini di dirikan di Jalan Diponegoro no. 151, Denpasar, Bali. Di Ayam Presto Genteng Biru ini anda akan mendapatkan menu makanan yang di olah secara presto seperti misalkan saja ayam dan bebek presto. Dan bagi anda yang suka pedas, di Ayam Presto Genteng Biru juga ada sajian ayam presto bakar pedas yang tentu saja sangat lezat.

Anda bisa datang ke wisata kuliner di bali ini pada jam makan siang dan juga anda bisa datang pada saat jam makan malam. Uniknya rumah makan yang menunya unik ini menggunakan konsep lesehan untuk membuat para pelanggannya nyaman. Pada saat weekend atau akhir pekan, Ayam Presto Genteng Biru ini sangat ramai, apa anda tertarik dengan sajian Ayam Presto Genteng Biru ini?

Babi Guling Candra – Denpasar
Bali memang terkenal sebagai surganya babi guling dan ayam betutu, baik yang di pusat kota maupun yang jangkauannya jauh dari kota. Seperti warung Babi Guling Candra yang ada di Pusat Kota Denpasar, warung ini merupakan salah satu penjual babi guling yang cukup tersohor di wilayah Bali. Lokasinya berada di Jl. Teuku Umar 140, tepat di pusat kota Denpasar
Show Details
Menega Café – Jimbaran
Menega Café – Jimbaran
Bingung mencari hidangan seafood yang enak? Datang saja ke daerah Jimbaran, di sini ada banyak café-café yang menyajikan hidangan seafood. Salah satu café yang menjadi tujuan utama para wisatawan yaitu “Menega Café”, berada di Jl. Four Season Resort Muaya Beach, Jimbaran, Bali

ada tempat namanya DRAGON KITCHEN,
yang jualan tom yam goong.
Katanya sih, …fRIEND ADA YANG JUAL SUP TOM YAM GOONG MURAH BANGET LHO CUMA RP 12.500. ITU CUMA ADA DI DRAGON KITCHEN. OUTLETNYA ADA DI FOODCOURT TIARA GROSIR. TOM YAMNYA NENDANG BANGET COY. UDANGNYA FRESH.
Warung Pojok I – Denpasar
Warung Pojok I – Denpasar
Makanan yang paling digemari dari warung ini ada nasi campur (ayam + sapi), sepiring nasi campur berisi nasi putih dengan sayur sop (tanpa kuah), ayam suwir, kulit ayam goreng yang crispy, sate sapi yang empuk dan sedikit manis, paru goreng, sayur khas bali, empal suwir dan sambal.
Show Details

ada tempat namanya siomay Cemara,
di seberangnya lapangan Puputan Renon,
yang jualan somay bandung, jagung bakar, es kelapa muda.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempatnya sederhana cuma tenda kaki lima, jual makanannya somay bandung, jagung bakar dan es kelapa muda. Somay nya unik karna disajikan diatas piring bambu yg udah dialasin kertas coklat trus atasnya dikasih kerupuk merah yg biasa buat makan ketoprak. Jagung bakarnya bisa pilih gurih/manis/pedas, disajikan dgn cara disisir. Harga terjangkau.
Jumat, 10 September 2010 17:09:48 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Ani :
ada tempat namanya Siomay Bandung Urang Sunda Asli,
di Jl. Tegal Wangi No. 21 (d/h jl. Ciung Wanara) Kuta, Bali,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Benar info yang diberikan oleh Mas Mono …. , di Kuta sekarang sudah ada Siomay Bandung yang ennnaaaaaakkk banget … itu tuh Siomay Bandung urang sunda asli, 50 meter dari Matahari Kuta Square… jalan satu arah ke arah Buni Sari…. (katanya itu daerah namanya Bakung Sari)… coba deh …. benar2 ngga nyeeeesssseeeeellll……
Selasa, 22 Juli 2008 17:07:07 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Mono Sumono :
ada tempat namanya Siomay Bandung Fame,
di Jl. Tegal Wangi Kuta,
yang jualan Siomay Bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Sekarang sudah ada Siomay Bandung yang eeeeeeennnnnnaaaaaakk banget, kokinya impor dari Bandung… Halal pasti …. alamatnya… kalo kita dari arah discovery mall/waterbom ke kuta square … sampai di kuta square belok kanan… kira2 dari Matahari Dept. Store 50 meter sebelah kanan jalan …. gw rekomendasikan coba deh …. ngga akan nyesel !!!!
Rabu, 25 Juni 2008 12:06:29 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
utik :
ada tempat namanya Parhyangan,
di depan santo yoseph,
yang jualan siomay,nasi goreng, bubur ayam,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, …wooooooooowww……… klo makan di tempat tuw mumer banget alias murah meriah. sekalian bisa ngelirik anak2 SY yg cakep2. hi.hi..hi.. dijamin puas dhe klo makan disana.
Jumat, 11 Mei 2007 17:05:40 nilai: 7,2/10,0 ( 3 )
Poppy :
ada tempat namanya Baso Merdeka,
di Jl. Raya Tuban depan asrama TNI 417.,
yang jualan Baso & Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Basonya…………..eunak tenan, bisa milih ada baso ayam, baso sapi kasar atau halus. Dilengkapi dengan tahu baso n ceker ayam….pokoknya komplit. Kalau g suka baso, disana jg tersedia soto ayam, bisa pake baso lagi. Harga terjangkau, pokoknya murah meriah. Selera bos, harga anak kost………:)
Senin, 15 Mei 2006 16:05:12 nilai: 7,2/10,0 ( 4 )
Retry :
ada tempat namanya Veta siomay djakarta,
di Jl. Raya uluwatu no.123 jimbaran kuta selatan badung ,
makanannya Halal.
Katanya sih, …Siomay kuahnya seger .
Selasa, 08 Desember 2015 13:12:08 nilai: 5,0/10,0 ( 0 )
honggo :
ada tempat namanya SIOMAY LAPANGAN RENON,
di JL.SERMA MADE PIL 2,samping sekolah TK.TUNAS BANGSA,
yang jualan siomay ayam & udang kukus/goreng, bakso ayam,sapi,ikan,bakwan goreng,tahu ayam,tahu sapi.
Katanya sih, …tempat bersih, makanan ditata rapi pake rombong bakso, bakso ayam, sapi, ikan disusun dalam krakat bambu dimsum, siomay kukus & goreng , bakwan goreng, tahu ayam & sapi ditaruh dipiring hijau daun.. menarik…….harga seporsi 15 rb campur, rasa enak dicocol saja sudah sedap, pake kuah rasa ayam ditabur seledri + bawang gr merah harum aromanya,sambel pedasssss…xxxx, rujakan mantap n ramai….
Senin, 07 September 2015 16:09:46 nilai: 5,0/10,0 ( 0 )
honggo :
ada tempat namanya TK. TUNAS BANGSA,
di Jl.Serma Made Pil,
yang jualan siomay ayam & udang kukus/goreng, bakso ayam,sapi,ikan,bakwan goreng,tahu ayam,tahu sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempat bersih,makanan ditata rapi , pake rombong bakso, kuah rasa ayam, bisa buat rujakan, harga seporsi 15 rb campur isinya ada siomay, tahu, bakwan goreng,bakso , mie lengkap, rasa mantap dicocol saja udah enak

Rujak Kuah Pindang – Denpasar
Rujak Kuah Pindang – Denpasar
Seperti yang sudah dikenal, rujak kuah pindang merupakan makanan yang wajib untuk dinikmati kalau sedang singgah ke tempat ini. Rujak terdiri dari buah-buahan yang sudah dirajang, seperti bengkuang, mangga muda, nanas, jambu air dan juga mentimun. Kemudian disiram dengan kuah yang cukup melimpah
Show Details
Nasi Ayam Betutu Bu Kadek Wati – Denpasar
Nasi Ayam Betutu Bu Kadek Wati – Denpasar
Menu ayam betutu merupakan salah satu menu wajib saat berwisata kuliner di pulau Bali. Banyak penjual nasi ayam betutu yang bertebaran di wilayah Bali, namun tidak semua rasanya cocok & pas dengan lidah kita. Ada yang bumbu rempahnya sangat kuat, terlalu ringan dan hanya beberapa yang pas saat disantap. Salah satu warung nasi ayam betutu yang patut untuk dicoba adalah warung makan milik Bu Kadek Wati yang berada di Jl. Gatot Subroto Tengah No. 59 D, Denpasar, Bali.
Show Details
Warung Soto Bakso Pak Ketut – Denpasar
Warung Soto Bakso Pak Ketut – Denpasar
Berbicara soal soto, sampai kapanpun tidak akan pernah ada habisnya. Untuk kali ini, tim dari wisatakuliner singgah ke “Warung Soto Pak Ketut”. Untuk menemukan tempatnya yang baru tidak terlalu sulit, karena sudah dipasang papan nama yang cukup besar. Tempatnya sedikit lebih luas dan untuk parkir pun lebih mudah dibandingkan tempat yang sebelumnya.
Show Details
Laota Resto – Kuta
Laota Resto – Kuta
Bila mendengar kata bubur, seketika itu juga bubur ayam, bubur kacang hijau atau bubur sumsum yang akan terlintas dibenak kita. Namun tidak demikian dengan bubur yang disediakan oleh Laota Resto. Sebuah restoran atau rumah makan spesialis bubur Hongkong dan seafood kukus, letaknya dikawasan Tuban, Jl. Raya Kuta No. 530, Bali.
Show Details
Depot Cak Asmo – Denpasar Segara Agung Jl. Segara Ayu 100 +62 361 289374

Pizzeria Roma Tebesaya, Peliatan, Ubud
Pondok Café Jl. Raya Pengosekan, Ubud
Prada Cafe Jl. Kajeng, Ubud
0.Kepala Ikan,
17. SatriaBalinese cuisine Jl. Kedondong 11 A +62 361 235993
18. Sari Warta Boga Indonesian cuisine Jl. Imam Bonjol 343 +62 361 483634
19. Wong Solo Jl. Merdeka 19 +62 361 231191
Sansan :
ada tempat namanya Depot bakso dan mie SELERA PONTI,
di Jalan Raya Kuta No.40,
yang jualan Bakso gepeng, yammie pontianak.
makanannya Haram.
Katanya sih, …Bakso khas pontianak , bakso gepeng, baksonya kenyel banget , loncat di lidah, yammie pontianaknya juga mak nyusss, banyak isinya sesuai dengan harganya lha….mantapppp tenan….
Rabu, 15 Oktober 2014 12:10:32 nilai: 7,2/10,0 ( 6 )
Ilham :
ada tempat namanya Mie Ayam Baso Paman Gery,
di Jl Braban no 20 – kerobokan samping djabu Hotel belakng redCarpet,
yang jualan Mie Baso & Ayam Goreng Pasir.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Dari namanya penasaran yaitu Mie ayam Baso dan ayam goreng Pasir ? nah ayam goreng pasirnya yg saya coba, ternyata pas banget rasanya dcmpur ayam goreng, saya tanya orang bandung yg buat dan harganya itu lho cuman 10ribu/piring. saya awalnya pasir beneran tpi ternyata kelapa yg dihalusn dengan bumbu rempah yg pas dngn ayam. yg mw coba datang aja
Selasa, 10 Juni 2014 00:06:40 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Warung Subak

Tempat makan Warung Subak terletak di Jalan Astasura No. 05 Peguyangan, Denpasar. Menawarkan makanan dengan hidangan seafood yang enak dengan harga terjangkau selain itu tempat makan di Bali ini menawarkan kenyamanan dalam wisata kuliner Bali.

10. Warung Satria

Anda ingin tempat makan murah di Bali, maka warung ini kami rekomendasikan untuk anda. Warung ini menawarkan makanan Indonesia, secara khusus yaitu nasi campur dengan menu ayam yang sangat special. Lokasi dari warung Satria terletak di Jl. Kedondong 11, Banjar Dinas Suluban, Uluwatu.

di Jl. Raya Cikopo – Cikampek
ada tempat namanya belum ada nama ,
di belum ada alamat,
yang jualan tidak tahu.
Katanya sih, …tidak tahu
Minggu, 28 November 2010 13:11:38 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Jo :
ada tempat namanya Nasi Goreng Gila,
di Jl. Pulau Kawe,
yang jualan Ya Nasi goreng lah.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Nasgor yang dijual disini punya kadar kegilaan yang berbeda. Ada 1/2 gila, 3/4 gila sampai gila beneran. Sampe nularin yang jualan juga gila.
Rabu, 16 September 2009 15:09:15 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Ayu :
ada tempat namanya EFATA,
di Food Court Ramayana Bali Mall Lantai 2 Denpasar,
yang jualan nasi goreng, mie goreng, udang goreng tepung, cumi goreng tepung, banana split, es soda ceria.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Ada nasi goreng Hotplate di Bali, enak banget cemacem ada nas gor kambing, ayam, seafood, wah semuanya pakai hotplate enak and murah .. Menurut gue nasi goreng kambingnya paling enak .. and mereka jual es soda ceria macam2 rasa enak2 banget dehhhhh… bisa jadi salah satu rekomendasi kamu kalo ke Bali

67.Sate Kambing Bandara,

yang jualan Sate-Gule kambing
GILAA HABIS BRO GUDEG CEKER BLEDEG YG ADA JLN KARTIKA PLAZA KUTA BALI …MAKAN JD LAHAB BGT AKU BIASANYA GUDEG G SUKA TP INI BENAR2 UENAKKK G MANIS COCOK DG LIDAH KITA ..BUMBU MERESAP SMP KETULANG2 CEKERNYA …PENATAANYA BERSIH MENYENANGKAN DAN PASTINYA HALAL…TEMEN2 SMP SELAMA 3 HRI DIBALI HNYA MAKAN MENU GUDEG ITU AJA .ADA BERBAGAI SATE PEDAS .GUDEG SAYUR KERING RASANYA KYAK MAKAN DAGING AYAM BERBAGAI BACEM TAHU TEMPE AYAM DAN MSH BYK LG ..UTK HRG MSH NORMAL2 AJA MSH DIBAWAH JOGYA…KATA PEMILIKNYA YG ASLI SBY ITU BLEDEG ITU SM DG PETIR KARENA SUPER PEDAS JD DINAMAKAN BLEDEG…..GOODLUCK GUDGE CEKER BLEDEG …MANTAPPP KEREN HABISS POKOKNYA

68.Sate Kambing Kaliasem,

di Jl. Kaliasem (deket lapangan Puputan/Kodam)
Alamat: Jl. Kayu Aya 9, Seminyak; kudeta.net; Reservasi: 0361/736-969, reservation@kudetabali.net; Operasional 08:00 hingga larut malam; Kartu kredit: Diterima; Kisaran harga: Premium; Menu: Internasional modern; Rekomendasi oleh Will Meyrick.

“Tak ada yang mengalahkan sensasi sarapan di pinggir pantai sembari ditemani debur ombak.”

8.Salsa Verde
Alamat: Grand Hyatt Bali, Kawasan Wisata Nusa Dua BTDC, Nusa Dua; bali.grand.hyatt; Reservasi: 0361/771-234, bali.grand@hyatt; Operasional: 07:00-01:00; Kartu kredit: Diterima; Kisaran harga: Premium; Menu: Italia; Rekomendasi oleh Degan Septoadji.

“Lokasi adalah nilai jual tempat ini. Dekat pantai, panoramanya indah, suasananya nyaman, dan pohon-pohonnya rimbun. Salsa Verde menawarkan alfresco style dining. Interiornya ditata menarik.”

9.Babi Guling Pak Dobiel
Alamat: Jl. Srikandi No.9, Nusa Dua; Reservasi: 0361/771-633; Operasional: 10:00-22:00; Kartu kredit: Tidak diterima; Kisaran harga: Terjangkau; Menu: Babi guling; Rekomendasi oleh Henry Bloem.

”Di sini babi guling disajikan dalam bentuk sate, lawar, atau sup. Tamu punya opsi menu yang beragam.”

10.Gourmet Cafe
Alamat: Jl. Petitenget No. 77A, Kerobokan; balicateringcompany; Reservasi: 0361/847-5115, gourmetcafe@balicateringcompany; Operasional: 07:00-22:00; Kartu kredit: Diterima; Kisaran harga: Terjangkau; Menu: Prancis; Rekomendasi oleh Nicolas Tourneville.

“Pilihan menu sarapannya banyak. Rotinya disajikan segar setiap hari dan buburnya sangat enak.”

11.Bakery di Carrefour Sunset Road
Alamat: Carrefour, Jl. Sunset Road, Banjar Gelogor Carik, Denpasar; Reservasi: 0812-3811-100, 0361/847-7222; Operasional: 09:00-22:00; Kartu kredit: Diterima; Kisaran harga: Terjangkau; Menu: Roti, kue; Rekomendasi oleh Degan Septoadji.

“Baker-nya orang Prancis. Tempat ini menawarkan roti terbaik di Bali. Ada banyak tipe roti yang disajikan di sini, mulai dari quiche, croissant, baguette, pie, danish, dan lain-lain. Variasinya luar biasa. Quiche saja ditawarkan dalam empat hingga lima varian. Beberapa dibuat dalam ukuran mini. Semuanya fresh. Rasanya sangat lezat. Banyak pemilik restoran dan vila belanja roti di sini. Saya dan istri biasa membelinya, lalu menikmati sarapan di mobil.”

12Glow
Alamat: Como Shambhala Estate, Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Ubud; comohotels; Reservasi: 0361/978-888, info@cseoshambhala.bz; Operasional: 06:30-23:00; Kartu kredit: Diterima Kisaran harga: Premium; Menu: Makanan sehat; Rekomendasi oleh Chris Salans.

“Salah satu restoran dengan pemandangan terbaik. Menu sarapan di sini didesain sebagai makanan sehat, contohnya panekuk gandum dengan aneka buah dan kacang yang dikeringkan.”

13.La Luciolla
Alamat: Jl. Petitenget, Badung; Reservasi: 0361/ 730-838; Operasional: 08:00-00:00; Kartu kredit: Diterima; Kisaran harga: Premium; Menu: Mediterania; Rekomendasi oleh Chris Salans, Nicolas Tourneville.

Chris Salans: “Menyajikan menu sarapan yang beragam, dari continental hingga tradisional Indonesia. La Lucciola juga memiliki beragam kue dan roti yang segar. Hidangan eggs Benedict di sini wajib dicoba. Selain makanan, tempat ini memiliki pemandangan yang indah menghadap pesisir Petitenget.”

Nicolas Tourneville: “Setelah hampir 17 tahun beroperasi, La Lucciola berhasil menjaga keasliandari segi cita rasa maupun atmosferseperti saat pertama kali saya makan di sini. Pemandangannya juga sedap di mata.”

Sehati II Jl. Monkey Forest, Ubud

T
yetti :
ada tempat di Food Center Stan no9 Nasi Uduk Jakarta Tiara Grosir Jalan Cokroaminoto, Ubud Denpsar,
yang jualan Nasi Uduk Paket.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Sani Uduk Jakarta Enak gurih murah lagi cuma Rp.9.500 sudah termasuk nasi uduk, ayam goreng, tempe tahu goreng, lalapan, sambel wah pokoknya enakkkkk deh
Kamis, 19 Juli 2007 14:07:50 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
henny :
ada tempat namanya Nasi jinggo,
di Depan Banjar Panti Sanur,jl:D.Bratan,
yang jualan Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Hai kawan kalau kalian seneng makan pagi(habis lari pagi) silahkan coba Nasi Jinggo di depen banjar Panti sanur,di situ makanan enak sekali panas lagi.Buka dari jam6pagi sampai jam 8.30sudah habis.Apalagi hari minggu ramenya bukan main.Selamat mencoba(Salam dari USA)
Sabtu, 10 Desember 2005 06:12:58 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Bee :
ada tempat namanya Nasi Uduk Kebon Kacang,
di Jl Teuku Umar Denpasar,
makanannya Halal.
Katanya sih, …cabangnya nasi uduk kebon kacang jakarta neh critanya… enak bgt dah… cuma harganya agak mahal yah… tapi rasanya oks bgt 🙂
sayang tempatnya gak gitu gede, jadi agak sempit dan sempet kena antre pulak!
Kamis, 08 Juli 2004 21:07:26 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
rudy :
ada tempat namanya nasi uduk babe saman cabang cinere,
di Jl. Punak No. 11 Cinere (depan Danau),
yang jualan ayam goreng kampung bumbu kuning, empal, paru, babat, iso.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempatnya enak, parkirnya sangat luas, dan furniturnya sangat ok

15
Warung Bu Umi

Warung Bu Umi yang halal ini buka 24 jam dan menawarkan free WiFi. Lokasinya ada di Kuta Central Park, Istana Kuta Galeria.

25.Ayam Goreng Kalasan,

di Niti Mandala Renon Denpasar, Depan Kantor PU Renon
ada tempat namanya R&R bakery,
di Jln tukad yea aya 98J,
makanannya Halal.
Katanya sih, …Makanannya mak nyus gak rugi datang coba
Kamis, 10 Juli 2014 16:07:47 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
herlina :
ada tempat namanya LARISA Oleh-oleh Bali,
di Jalan Raya Kuta 45B (depan joger) – kuta,
yang jualan KACANG LARISA .
Katanya sih, …Kalo main ke Bali, pengen cari ole2 yang pasti tidak mengecewakan pergi aja ke Toko Oleh-oleh LARISA, alamatnya di jln raya kuta 45b (depan Joger) atau kalau tidak sempat pesan saja via telp ke 0361 750877, saya sering sekali pesan via telp lgs minta diantarkan ke ekspedisi… lebih simple kan??…
Sudah pernah rasain kacang larisa belum??? enak banget lhooo… kalo mampir saya sarankan di coba!!, makanan yg di jual di toko ini rata-rata enak dan bermerk… apalagi harganya super murah!!, ada juga macam-macam baju bali, kain pantai, sandal bali, lukisan, bed cover, souvenir, dll. terakhir saya ke sana sudah diperbesar lhooo… jadi makin puas belanjanya..
Senin, 23 September 2013 13:09:28 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Dimas :
ada tempat namanya Sambel Bu Susan,
di Lupa tp daerah sesetan,
yang jualan Sambal Kemasan.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Ini sambel bener2 ngalahin sambel bu rudy yg terkenal itu. waktu cobain sambelnya langsung kringetan, tapi nagih buat terus2an makan..kayak ada ganja-nya haha

ada varian rasa bawang, udang, ikan asin, ikan teri, pete, trasi?

harga sktr 25an perbotol
Jumat, 26 Juli 2013 06:07:24 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Dimas :
ada tempat namanya Pia Diva,
di Sebelahnya Pia Legong Lupa alamatnya,
yang jualan Pia Diva.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Ini alternatifnya Pia Legong kalo ngantrinya kelamaan. Karena tempatnya masi di pertokoan yg sama beda cuma beberapa toko aja.

Cuma ada 3 rasa keju, coklat, kacang ijo

Menurutku setelah nyobain ini pia enak banget, krispy banget dan kerasa kejunya. Jadi cocok juga buat oleh2

harga kalo g salah 60an isi 10
Jumat, 26 Juli 2013 06:07:10 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Yongky :
ada tempat namanya Arden Bakery ,
di Jl Trengguli I /A3, Denpasar,
yang jualan arden Pia Bali, Chiffon, Cake, and Cookies.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Wooo, rasa pia yang berbeda dari pia yang pernah ada. Memang pantas untuk di coba……
Rabu, 19 Januari 2011 13:01:32 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
christian :
ada tempat namanya ukm chinta rasa,
di cikajang-garut,
yang jualan keripik kentang.
makanannya Halal.
Katanya sih, … UKM “ CHINTA RASA “
Home industry kripik kentang
Cikajang – Garut – Jawabarat
Mencari agen pemasaran untuk keripik kentang produk kami.
Keripik kentang matang :
– Rasa original
– Rasa keju
– Rasa ayam panggang
– Rasa pizza
– Rasa barbeque
Harga :
1 bal= 5 kg x Rp. 47.000 = Rp 235.000
1 kg = Rp. 47.000
2 ons = Rp. 11.000

Recent search terms:

  • Angkringan di bali
  • angkringan murah di denpasar
  • restoran angkringan murah di bali
  • warung seafood termurah harga anak kost di denpasar bali
  • kuliner mie murah di denpasar
  • kuliner murah di bali
  • makanan kaki lima murah di bali
  • Kuliner ank kost bali
  • makanan kakilima malam hari yg enak didenpasar
  • nasi uduk di bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *